Beringin Muda Gorontalo Optimis Rebut 6 DPD II Golkar

Beringin Muda Gorontalo Optimis Rebut 6 DPD II Golkar

22/08/2020 18:58 0 By Maman

Romatun Alamri.

Hulondalo.id – Jika Hendra Dadang Hemeto berhasil merebut kembali kursi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, maka 5 wilayah DPD II, dipegang oleh Beringin Muda. Yang jadi pertanyaan, apakah Golkar Kota Gorontalo juga akan mengikuti jejak yang sama?.

“Iya. saya sangat yakni bahwa kader muda yang akan menangkan kembali dua musda terakhir ini,” ungkap Romatun Alamri, salah seorang fungsionaris Beringin Muda.

Khusus Kota Gorontalo kata Roma, ada kader kader muda seperti bang Risman Taha, Wakil Walikota Ryan Kono, Hardi Sidiki yang tak lama lagi menjabat Ketua DPRD Kota, hingga Meyce Kamaru, anggota Deprov Gorontalo.

Kata dia lagi, nama-nama itu adalah kader muda terbaik, yang pernah dididik Marten Taha. Mereka bahkan sudah siap menerima tongkat estafet, sebagai Ketua Golkar Kota Gorontalo.

Bagaimana dengan wacana Marten Taha akan maju dan dicalonkan kembali di Musda Golkar Kota Gorontalo nanti?. Roman menjawab, adalah menjadi hak semua kader untuk maju sebagai calon Ketua di Musda nanti, asalkan memenuhi syarat dan tanpa melihat tua atau muda.

Hanya saja, Roma mengaku sangat yakin, sebagai politisi senior di Golkar, Marten Taha akan legowo dan memberikan kesempatan kader muda, untuk menunjukkan kemampuan. Ini juga, menjadi salah satu cara regenerasi kepemimpinan di tubuh Golkar.

“Namun jika beliau (Marten Taha) tetap memaksakan maju dan memimpin kembali Golkar Kota, maka satu-satunya Ketua Golkar Kabupaten/Kota di Gorontalo yang bukan anak muda lagi adalah Kota Gorontalo, kita liat saja nanti. pungkas Roma. (man)