Berkurban 3 Ekor Sapi, PT. GLP Harap Silaturahmi Tetap Terjalin

Berkurban 3 Ekor Sapi, PT. GLP Harap Silaturahmi Tetap Terjalin

01/08/2020 13:30 0 By Maman

Site Project Manager Nedismanto menyerahkan hewan kurban dari PT Gorontalo Listrik Perdana pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – PT. Gorontalo Listrik Perdana (GLP) sumbang 3 ekor sapi untuk di kurbankan pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah. Humas PT. GLP PLTU Tanjung Karang Ramlan Mojo berharap, momentum Idul Adha ini, silaturahmi antara PLTU Sulbagut 1 dengan masyarakat tetap terjalin.

Ramlan juga menyampaikan bahwa, hewan kurban tersebut telah diserahkan sejak Kamis (30/7/2020). 1 ekor kata dia, diserahkan di Molonggota di Masjid Alfalah 2, kemudian di Tanjung karang di Masjid Jabal Nur. 1 ekor lagi di mushola lokasi Ring 1 project.

“Didalam lokasi Ring 1 Project, juga ada banyak pekerjanya, sehingganya perusahaan menyiapkan 1 ekor sapi untuk di kurbankan di mushola tersebut,” ungkap Ramlan saat hubungi hulondalo.id.

Ramlan juga mengatakan, setiap tahunnya melalui CSR keagamaan, perusahaan menyerahkan hewan kurban. Dan ini dilakukan sejak awal berada di tempat tersebut.

Kedepan Ramlan berharap, momen Idul Adha ini, lebih mempererat silaturahmi antara PLTU Sulbagut 1 dengan masyarakat Ring 1, masyarakat Gentuma Raya dan Tomilito.

“Kami mohon doa juga, Insya Allah projects yang kami laksanakan bisa segera selesai sesuai dengan target yang diberikan tanpa ada hambatan apapun,” tuturnya. (Prin/Adv)