Bersama APVOKASI, UBM Gorontalo Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Bersama APVOKASI, UBM Gorontalo Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

25/09/2021 07:32 0 By Maman

Penyerahan bantuan bagi korban banjir di dua desa yang ada di Kecamatan Bulango Utara dari UBM Gorontalo bersama pengurus APVOKASI Provinsi Gorontalo. (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo bersama pengurus Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Provinsi Gorontalo, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Suka Damai dan Desa Bandungan, Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango.

Penyerahan sumbangan yang berasal dari seluruh civitas akademika itu, diserahkan Dosen dan Staf UBM Gorontalo.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi yang diperoleh dampak banjir yang terjadi, membuat aktivitas warga menjadi lumpuh.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, pihaknya yakin bahwa akibat banjir menimbulkan kerugian yang besar di tengah-tengah masyarakat.

“Atas dasar itulah, seluruh civitas akademika mengumpulkan bantuan,” ujarnya.

Tak hanya itu, William yang juga Sekretaris DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo ini berharap agar, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban banjir.

“Meski jumlahnya tidak besar, semoga apa yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” ujarnya. (ais/rls)