Bersama Koalisi Besar, Rusli-Umar Siapkan Tim Pemenangan

Bersama Koalisi Besar, Rusli-Umar Siapkan Tim Pemenangan

04/09/2020 03:02 0 By Jeffry

Rapat pembentukan Tim Pemenangan Koalisi pasangan Rusli-Umar yang digelar di Hotel Meranti, Kamis (3/9/2020).

Hulondalo.id – Tim Koalisi Pasangan Rusliyanto Monoarfa – Umar Ibrahim segera membentuk Tim pemenangan di pilkada Bone Bolango. Pembentukan tim pemenangan tersebut digelar di Hotel Meranti, Kamis (3/9/2020).

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya dari pimpinan partai Golkar, PPP, Gerindra PAN dan sejumlah partai dari non parlemen seperti Berkarya dan PKB.

Bakal calon Bupati dr. Rusliyanto Monoarfa usai rapat mengatakan, dari hasil keputusan rapat itu menghasilkan beberapa poin kesepakatan penting.

Yang pertama, yakni seluruh partai koalisi sepakat membantu pemenangan pasangan Rusli-Umar (Rumah) secara bersama-sama dalam membangun Bone Bolango yang lebih baik, dengan wajah baru, dan tentu dengan figur baru.

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat Bone Bolango bisa menerima figur baru, dengan tawaran baru dan konsep baru,” kata Rusli.

Dirinya juga menyampaikan setelah ini, seluruh partai yang tergabung dalam koalisi Rumah akan segera melengkapi seluruh berkas dalam proses persiapan pendaftaran dengan mengerahkan kader partai dalam menyelesaikan masalah administrasi.

Selain itu, dalam rapat tadi kata Rusli, juga telah membentuk Tim kampanye dan pemenangan untuk pemenuhan persyaratan ke KPU, termasuk persiapan pemenangan.

“Dan tentunya terkait strategi pemenangan itu nanti akan dibicarakan setelah pendaftaran,” kata Rusli.

Dirinya pun memberi sinyal bagi partai lain yang ingin ikut bergabung dalam koalisi Rumah dengan niat membangun Bone Bolango yang lebih baik.

“Kami tidak akan menutup diri, jika partai lain punya niat yang sama, kami dengan senang hati mempersilahkan. Termasuk partai non parlemen,” timpal Rusli.

Rencananya untuk pendaftaran, Koalisi Rumah ini akan mendaftar pada hari Sabtu (5/9/2020) dan tidak membatasi masyarakat jika ada yang ingin bergabung dalam mengawal proses pendaftaran paket Rumah.

“Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.(Jeff)