Bersihkan Pohon Tumbang, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi Korban Lakalantas

Bersihkan Pohon Tumbang, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi Korban Lakalantas

20/02/2020 11:31 0 By Syakir

Dansat Brimob Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka, dibantu anggota SAR Ilato Brimob, mengevakuasi warga korban lakalantas, Kamis (20/2/2020). (F.pid/brimobGTO)

Hulondalo.id – Hujan lebat yang mengguyur, Rabu (19/2/2020) malam, membuat sejumlah ruas jalan tertutup pohon tumbang. Termasuk ruas jalan trans sulawesi di Kecamatan Tibawa.

Mengatasi itu, tim SAR Ilato Brimob Gorontalo dipimpin Dansat Brimob Kombespol Rantau Isnur Eka, melakukan pembersihan di sepanjang ruas jalan yang terutupi pohon tumbang.

Pembersihan pohon tumbang oleh tim SAR Ilato Brimob Gorontalo. (F.Pid/brimobGTO)

“Atas laporan warga Kami langsung menuju ke lokasi pohon tumbang tersebut, respon cepat kami lakukan untuk menghindari kemacetan yang panjang karena bangkai pohon menghalangi jalur yang dikenal cukup ramai itu,” ungkap Rantau.

Sementara itu masih di lokasi yang sama, Dansat Brimob dibantu beberapa anggotanya, mengevakuasi seorang perempuan yang mengalami kecelakaan.

Korban warga Kelurahan Dunggala, Tibawa itu, mengalami luka lecet akibat terjatuh dari motornya. Korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, untuk mendapat bantuan medis. (man)