Besok, Kabupaten Gorontalo Miliki Wabup Definitif

Besok, Kabupaten Gorontalo Miliki Wabup Definitif

04/11/2020 19:43 0 By Maman

Surat Pemprov

Surat dari Pemprov Gorontalo menidnak lanjuti keputusan Mendagri tentang pengesahan pengangkatan Wabup Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kamis (5/11/2020), Wabup Gorontalo definitif dilantik. Hal ini berdasarkan surat pemberitahuan yang ditanda tangani Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba yang ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo terkait pelantikan Wabup Gorontalo.

Surat tertanggal 4 November 2020 itu, memuat pelantikan Wabup Gorontalo menindak lanjuti, surat dari Menteri Dalam Negeri Nomor 132.75/5568/OTDA, tentang Penyampaian Keputusan Menteri Dalam Negeri.

Kepala Bidang Tata Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, Ismet Tohala mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan terkait pelantikan Wabup Gorontalo.

“Untuk pelantikan Wabup akan dilaksanakan hari Kamis 5 November 2020 bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, pukul 15.30,” kata Ismet, Rabu (4/11/2020).

Diungkapkan Ismet, untuk persiapan pihaknya telah mendampingi Wabup melakukan gladi bersih. Dalam pelantikan ini akan menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan, ” tutup Ismet. (Opin/Adv)