Besok! Sejumlah Ormas di Gorontalo Gelar Aksi Bela Palestina

Besok! Sejumlah Ormas di Gorontalo Gelar Aksi Bela Palestina

16/05/2021 16:46 0 By Maman

Aksi Damai For Palestina

Surat Pemberitahuan Aksi Damai Gorontalo For Palestina ke Polda Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Senin, (17/5/2021) besok, sejumlah Ormas di Provinsi Gorontalo akan menggelar aksi Bela Palestina dari serangan tentara zionis Israel.

Panglima Aksi yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, Sofyan Ishak mengatakan, ormas yang bergabung diantaranya Karang Taruna, Relawan Nasional For Palestina, Bikers Subuhan, Ormas Oi, Pemuda Relawan Gorontalo, Alumni Aliyah, dan sejumlah orgmas lainnya yang ingin bergabung.

“Aliansi ini bernama Gorontalo for Palestine. Ini aksi damai, sebagai rasa empati dan juga kepedulian kami, sebagai saudara seiman dan sekeyakinan atas duka kemanusiaan yang kini tengah dialami rakyat Palestina, atas kebengisan dan kekejaman zionis Israel di jalur Gaza dan Yerusalem Timur,” ungkapnya, Minggu (16/5/2021).

“Kita akan menggelar aksi damai di simpang lima Telaga pukul 15.00 WITA,” tambahnya.

Tak hanya aksi damai, kami juga akan melaksanakan sholat gaib bersama, orasi dan pemasangan baliho #Israel The Real Terorism di lokasi aksi nanti.

“Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dalam pelaksanaan aksi nanti dan ini demi kemanusiaan dan saudara kita di negara Palestina, dan kita akan menerapkan protokol kesehatan selama aksi nanti” singkatnya. (Inkri)