Besok, Titin akan Dilantik Jadi Ketua DPW APVOKASI Gorontalo

Besok, Titin akan Dilantik Jadi Ketua DPW APVOKASI Gorontalo

10/04/2021 17:37 0 By Alex

APVOKASI Gorontalo

Para pengurus DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo saat melakukan gladi bersih dalam rangka pelantikan oleh Ketua DPP APVOKASI Prof Dr Ir Marsudi Wahyu Kisworo, besok.

Hulondalo.id – Jika tak ada aral melintang, Ketua DPP Aliansi Pendidikan Vokasi seluruh Indonesia (APVOKASI), Prof Dr Ir Marsudi Wahyu Kisworo akan mengukuhkan sekaligus melantik DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo, besok, Ahad, (11/4/2021).

Para pengurus DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo pun menggelar gladi bersih di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo.

Tujuan pelaksanaan gladi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo yang juga Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes ini agar acara pelantikan nanti bakal berjalan sukses tanpa hambatan.

“Insya Allah, segala persiapan telah dimatangkan oleh panitia. Dan siap untuk menyambut pelantikan,” ujar Titin.

APVOKASI sendiri terbentuk karena kegelisahan para akademisi yang prihatin akan pendidikan vokasi di Indonesia yang selama ini masih kurang diminati oleh para generasi penerus bangsa.

Padahal jika mengacu perkembangannya, para pelaku industri saat ini membutuhkan lulusan-lulusan siap kerja.

Untuk itu, selaku Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo, Titin mengaku siap untuk menjalankan seluruh cita-cita pendiri APVOKASI agar banyak generasi penerus bangsa mengambil jalur pendidikan vokasi.(adv/rls/ais)