Besok, UBM Launching Laboratorium Kuliner Gizi & Inkubator Bisnis

Besok, UBM Launching Laboratorium Kuliner Gizi & Inkubator Bisnis

17/09/2021 08:12 0 By Maman

Launching Laboratorium Kuliner Gizi dan Inkubator Bisnis UBM Gorontalo sebagai upaya untuk meningkatkan capaian pembelajaran mahasiswa.

Hulondalo.id – Dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran bagi mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Ilmu Gizi, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo melakukan pengembangan Laboratorium Kuliner Gizi.

Hadirnya laboratorium ini, diharapkan semakin meningkatkan capaian pembelajaran mahasiswa Gizi, dan juga akan melahirkan berbagai inovasi melalui penelitian-penelitian mahasiswa dan dosen.

“Pengembangan Laboratorium Gizi diharapkan dapat mendukung proses pembelajaran mahasiswa, sekaligus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkap Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA.

Untuk menyosialisasikan fasilitas tersebut, Sabtu (18/9/2021) besok akan digelar launching Laboratorium Kuliner Gizi. Kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan lomba memasak untuk dosen pria, serta beberapa kegiatan menarik lainnya.

Selain laboratorium kuliner, nantinya akan diresmikan juga inkubator bisnis sebagai tempat praktikum mahasiswa S1 Manajemen dan S1 Administrasi Bisnis.

“Rangkaian kegiatan tersebut dibuka untuk Civitas akademika UBM Gorontalo yang dimulai pukul 06.00 Wita, dimulai dengan senam bersama dan penanaman pohon,” pungkas William. (ais/rls)