Biadab! 2 Gadis Belia Ini Digagahi Pamannya Sendiri

Biadab! 2 Gadis Belia Ini Digagahi Pamannya Sendiri

10/07/2020 23:49 0 By Jeffry

Hulondalo.id – Entah apa yang ada dipikiran RS (50) pria paruh baya ini. Lantaran nafsu yang sudah di ubun-ubun, ia diduga nekat mencabuli 2 gadis belia yang tak lain ponakannya sendiri secara bergantian.

Dari hasil pemeriksaan polisi, aksi bejat itu dilakukan sejak Tahun 2018 silam. Merasa ketagihan, RS pun kembali melakukan aksinya pada tanggal 20 April 2020.

Hingga akhirnya kasus tersebut terbongkar setelah YS melaporkan perbuatan asusila yang dilakukan pria itu kepada polisi.

“Benar, pelaku sudah kita amankan. Dan kejadian tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2018,” ujar Kapolres Gorontalo melalui KBO Reskrim Polres Gorontalo, Ipda Natalie Olii,SH, Jumat (10/7/2020).

Menurut IPDA Natalie, untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku menggunakan tipu muslihat dengan membujuk kedua korban dengan sejumlah uang. Hingga akhirnya, kedua gadis belia itu luluh oleh bujuk rayu sang paman.

“Jadi korban sempat menolak saat itu. Namun, karena usia mereka masih sangat belia akhirnya korban menuruti kehendak pamannya karena di iming-imingi sejumlah uang,” jelasnya.

Untuk mendalami kasus tersebut, pihaknya tengah melakukan penyidikan dan telah melakukan visum kepada kedua korban. Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Gorontalo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Untuk pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun,” tandasnya. (Jeff)