Biadab! Ayah di Tilango Ini Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

Biadab! Ayah di Tilango Ini Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

12/03/2019 23:11 0 By Alex

ayah cabuli anak kandung

ilustrasi ayah perkosa anak kandung sendiri (istimewa)

Hulondalo.id – Perbuatan lelaki di Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo ini sungguh bejat. Lelaki berinisial YU (43) ini diduga tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Kasus ini pun sedang ditangani jajaran Polsek Telaga.

“Jadi memang benar ada aduan soal itu (dugaan pemerkosaan anak kandung,red). Kasus itu dilaporkan hari Selasa tanggal 12 Maret 2019,” ujar Kapolsek Telaga, Iptu Ondang Zakaria.

Peristiwa bejat itu terjadi di rumahnya di Kecamatan Tilango pada hari Senin (11/3/2019) sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu, Bunga-nama samaran- (16) sedang tidur tengkurap di kamarnya. Tiba-tiba YU masuk dan langsung menindih Bunga. Kaget, Bunga pun ingin teriak namun diduga diancam oleh sang ayah.

“Korban diancam akan dibunuh kalau berteriak,” sambung Kapolsek Telaga, Iptu Ondang Zakaria.

Setelah diam, YU pun melucuti celana Bunga. YU pun memaksa anak gadisnya itu dengan posisi terlentang. Setelah Mr.P milik YU membobol “pertahanan” Bunga, sekali lagi gadis manis nan polos itu berteriak. Namun kembali diancam oleh bapaknya.

Di situlah YU berhasil menggagahi anak kandungnya tersebut. YU yang berprofesi sebagai security itu berhasil melampiaskan nafsu iblisnya yang konon sudah memuncak sejak pagi.

Setelah peristiwa itu, Bunga sempat mengadukannya kepada ibunya, tepatnya pada malam harinya. Mungkin karena ibunya malu peristiwa naas itu tersebar, Bunga malah disuruh tutup mulut.

Diluar dugaan, Bunga malah tidak diam saja. Takut kejadian serupa terulang, Bunga pun mengadukan peristiwa itu kepada neneknya yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Di situlah sang nenek, terutama bibinya Bunga, Yusni, tidak bisa tinggal diam. Perlahan namun pasti, peristiwa itu pun menyebar hingga sampai kepada kepala desa setempat.

“Jadi menurut pengakuan korban, aksi ayahnya ini tidak hanya kali ini saja. Sekitar Tahun 2015, ayahnya ini sempat mencoba memperkosanya di rumahnya, namun niat itu tidak kesampaian karena isteri terlapor tiba-tiba membuka pintu depan rumah,” jelas Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria.

Saat ini, Polsek Telaga telah menerima laporan dugaan pencabulan tersebut dan akan segera mengusut tuntas kasus tersebut. Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria mengatakan bahwa tersangka masih dalam pengejaran karena sudah terlebih dahulu melarikan diri.(mances)