Biadab! Cewek Cantik Ini juga Jadi Sasaran Panah Wayer?

06/11/2019 00:14 0 By Alex

Pingkan Aprilia (17) korban panah wayer saat melintas di Jalan Bali, Kota Gorontalo. (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Korban panah wayer kembali berjatuhan, Selasa (5/11/2019). Kali ini korbannya adalah seorang perempuan. Cewek cantik yang teridentifikasi bernama Pingkan Aprilia (17) ini terkena panah wayer dari pengendara sepeda motor melintas di jalan Bali, Kota Gorontalo.

“Jadi kita mendapatkan informasi, ada korban mendapat luka karena ditembak panah wayer. Kita masih selidiki,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Deni Muhtamar SIK saat dikonfirmasi wartawan.

Informasi yang dirangkum Hulondalo.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Saat itu, Pingkan bersama 2 rekan sebayanya jalan-jalan menggunakan satu sepeda motor.

Tiba di jalan Bali, Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, ban sepeda motor yang ditumpangi 3 cewek seumuran SMA ini kempes. Saat itulah, mereka menunggu pengendara sepeda motor untuk menumpang.

Tak lama kemudian, seorang pemuda dengan sepeda motor datang. Namun saat Pingkan hendak naik sepeda motor pemuda tadi, tiba-tiba lewat sepeda motor lain yang dibawa 2 orang tidak dikenal dan menembakkan panah wayer. Selepas itu, pengendara gelap itu langsung melarikan diri.

Bak disengat listrik, saat itu juga Pingkan berteriak histeris. Saat diperiksa, anak panah wayer sudah bersarang di bagian paha kanan gadis yang berdomisili di Kelurahan Siendeng, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo itu.

Dari situlah mereka meminta tolong. Singkat cerita, Pingkan pun langsung dibawa ke RS Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Iya benar, sampai saat ini korbannya satu orang ya, perempuan. Kejadiannya di jalan Bali. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi, alat bukti kemudian mencari tahu siapa pelakunya,” pungkas AKP Deni Muhtamar.(Jeff)