Bimtek Pendalaman Tugas, Halid: Optimalisasi Tugas DPRD

Bimtek Pendalaman Tugas, Halid: Optimalisasi Tugas DPRD

22/03/2021 19:11 0 By Jeffry

Ketua DPRD saat membuka bimtek Pendalaman tugas anggota DPRD Bonebol yang digelar selama 3 hari di Manado.(F.humas)

Hulondalo.id – Jajaran DPRD Bone Bolango melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pendalaman tugas yang digelar selama 3 hari yakni 22 hingga 24 Maret 2021 di Aryaduta Hotel Manado.

Adapun bimtek tersebut dilaksanakan sesuai dengan dasar pelaksanaan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 133 Tahun 2017 tentang Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Bimtek ini bertujuan memberikan sumbangan pemikiran serta peningkatan kapasitas dan kompotensi bagi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, Bimtek ini juga memiliki tujuan dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan, kapasitas dan kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas tugas DPRD.

“Insya Allah kita akan mengikuti kegiatan ini selama 3 hari, dan mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu, menambah pengetahuan, dan memperluas wawasan serta pengalaman yang Insya Allah berguna bagi kita semua,” ucap Ketua DPRD Halid Tangahu.

Selain dihadiri oleh 25 anggota DPRD dan tim ahli anggota DPRD 3 orang, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli.(Jeff/Adv)