Biro PPSDM UBM Gorontalo Gelar Workshop Arsiparis

Biro PPSDM UBM Gorontalo Gelar Workshop Arsiparis

26/01/2021 19:43 0 By Alex

UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes saat membuka kegiatan Worskhop Arsiparis yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Selasa (26/1/2021). (F. Humas/Adera)

Hulondalo.id – Biro Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar Workshop Arsiparis tahun 2021, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan tersebut turut menghadirkan Arsiparis Ahli Muda Unit Kearsipan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Mohamad Ikbal Mahdai SKM MKes.

Sebelumnya, Kepala PPSDM UBM Gorontalo, Rizal MSi mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh seluruh unsur baik pimpinan, dosen dan staf ini bertujuan untuk pengembangan kompetensi para SDM dalam hal pengarsipan.

“Bagaimana mempelajari tata cara pengarsipan yang baik, karena kita ketahui bersama, hal ini sangat penting dalam sebuah tatanan perguruan tinggi, baik di lingkup rektorat, fakultas hingga prodi-prodi,” kata Rizal.

Sementara itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut meminta seluruh peserta untuk mengikuti penyampaian dari pemateri.

“Tolong diikuti dengan baik, dipahami seluruh penyampaian dari pemateri sehingga ke depan tata kelola administrasi terutama pengarsipan bisa lebih baik. Dan harapannya ketika pindah ke kampus baru, itu sudah berjalan dengan optimal,” harap Titin.(adv/rls/ais)