BK Ingatkan Disiplin Waktu di DPRD, Sian: Untuk Kepentingan Rakyat

BK Ingatkan Disiplin Waktu di DPRD, Sian: Untuk Kepentingan Rakyat

19/10/2020 20:56 0 By Maman

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Gorontalo Utara, Sian Woloks.

Hulondalo.id – Disiplin waktu kembali diingatkan Ketua BK DPRD Gorontalo Utara, Sian Woloks kepada sesama rekannya, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Apalagi kata dia, semua agenda di lembaga ini erat kaitan dengan kepentingan rakyat.

Senin (19/10/2020), dalam rapat internal DPRD Gorontalo Utara bersama Tim Pakar dan Tim Ahli Fraksi di lantai II ruang Rapat Paripurna, Sian mengatakan, ada beberapa fraksi yang meminta kepada BK dan anggotanya, agar lebih meningkatkan kedisiplinan anggota legislatif, baik kehadiran, waktu dan keseragaman pakaian dalam agenda resmi.

“Saya akan menindak lanjuti permintaan rekan-rekan di DPRD, termasuk himbauan agar harus memperhatikan kedisiplinan dan kehadiran,” ujar Sian kepada awak media, di ruang kerjanya.

OPD juga diminta Sian, dalam setiap pelaksanaan kegiatan didalam lembaga tersebut, agar hadir tepat waktu.

“Segala sesuatunya tanpa ada kedisiplinan, hasilnya akan sia-sia,” kata Sian.

Sehingganya untuk kepentingan rakyat, Sian mengajak seluruh pihak agar bisa melaksanakan ini. Dia juga menegaskan, ini bukan untuk kepentingan pribadi dalam hal meningkatkan kedisiplinan, akan tetapi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang tepat waktu dan tepat sasaran.

“Saya harap, jangan menganggap ini untuk kepentingan pribadi saya, peningkatan disiplin semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

“Agar rakyat melihat bahwa eksekutif dan legislatif bekerja sesuai mekanisme waktu yang ada, hasilnya bisa maksimal, sekaligus menjawab harapan masyarakat,” tambahnya. (Prin/Adv)