BKPPD Bone Bolango Santuni Keluarga Pasien 23 Saat Isolasi Mandiri

BKPPD Bone Bolango Santuni Keluarga Pasien 23 Saat Isolasi Mandiri

17/05/2020 20:42 0 By Rinto

 

Kasubag TU dan Kepegawaian BKPPD Kabupaten Bone Bolango Isti Retno Liputo serahkan bantuan bahan pokok kepada keluarga pasien 23 yang menjalani isolasi mandiri, Minggu (17/5/2020). (foto istimewa)

Hulondalo.id- Keluarga pasien 23 yang positif Covid-19, mendapatkan bantuan berupa bahan pokok, dari instansi tempat kerjanya, selama menjalani proses karantina. Pasalnya, istri dari pasien 23 yang merupakan klaster Suka Bumi tersebut, diketahui adalah salah satu staf pegawai yang bekerja di Badan Kepegawaian Pendididikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bone Bolango.

Kasubag TU dan Kepegawaian BKKPD Kabupaten Bone Bolango Isti Retno Liputo mengatakan, pihaknya ikut bersimpati atas kondisi yang dialami salah satu staf yang sedang menjalani karantina mandiri selama 14 hari.  Bentuk perhatian itu, yakni dengan memberikan sejumlah bantuan bahan pangan untuk di konsumsi oleh istri dan kedua anaknya, lanjut Isti, Minggu (17/5/2020).

Mengingat, kata Isti, pasien 23 bersama istri ini, tidak mempunyai sanak keluarga di Gorontalo.  Sebab, status dari keduanya merupakan pindahan dari Provinsi Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, kami mewakili instansi BKPPD Kabupaten Bonbol, ikut memberikan bantuan dan dukungan, kepada keluarga pasien 23, selama menjalani isolasi mandiri di rumah,” tambah Isti.

“Kami berharap, semoga pasien 23 tersebut bisa sembuh, dan bisa beraktivitas seperti biasanya, ” harapnya. (Rinto)