BNNP Gorontalo Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba

BNNP Gorontalo Gelar Pemilihan Duta Anti Narkoba

10/04/2019 22:40 0 By Alex

duta anti narkoba

Suasana Pemilihan Duta Anti Narkoba yang diprakarsai oleh BNNP Gorontalo yang digelar di Citimall Gorontalo, Rabu (10/4/2019).

Hulondalo.id – Dalam rangka mewujudkan generasi yang sehat dan bebas narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo melaksanakan pemilihan Duta Anti Narkoba yang digelar di Citimall Gorontalo, Rabu (10/4/2019).

Pemilihan Duta Anti Narkoba tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan siswa tingkat SMA/SMK/MA se Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dan semangat para generasi muda, agar dapat ikut berperan aktif dalam memberantas narkoba,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Gorontalo, Muchars Daud.

Ditambahkan Muchars, Pemilihan Duta Anti Narkoba adalah sebuah kegiatan yang digagas agar para generasi muda dapat ikut berperan aktif dalam memberantas narkoba. Dengan harapan anak muda atau generasi milenial dapat terhindar dari bahaya narkoba.

“Dengan hadirnya Duta Anti Narkoba, bisa memberikan kontribusi yang besar untuk saling mengajak dan mengingatkan agar generasi muda yang ada saat ini masih dapat terselamatkan dari godaan pergaulan yang merugikan diri sendiri,” sambungnya.

Pemilihan Duta Anti Narkoba tersebut dilaksanakan selama 2 hari. Siswa yang terpilih menjadi Duta Anti Narkoba akan menjadi corong bagi kalangan milenial di Gorontalo untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba.(Tri)