Bocah Ini Menangis saat Dapat Kabar McDonald’s Gorontalo Terbakar, Ternyata Tempat Favoritnya

Bocah Ini Menangis saat Dapat Kabar McDonald’s Gorontalo Terbakar, Ternyata Tempat Favoritnya

24/02/2021 17:36 0 By Alex

McDonald Gorontalo Kebakaran

Tangkapan layar saat Bylal menangisi McDonald’s Gorontalo terbakar.

Hulondalo.id – Lupakan dulu soal peristiwa kebakaran di gerai McDonald’s Gorontalo tadi siang. Seorang bocah di Gorontalo menjadi viral di media sosial lantaran kebakaran gerai McDonald’s itu.

Usut punya usut, gerai McDonald’s Gorontalo itu rupanya merupakan tempat makan favorit bocah yang bernama Bylal itu.

Video bocah berumur 7 tahun tersebut diunggah oleh ibunya melalui akun Instagram @Deiztilaar_new. Dalam video 14 detik itu, anaknya bernama Bylal sok mendengar McDonald’s Gorontalo terbakar.

“Itu makanan satu-satunya Bylal yang palik enak sudah ludes terbakar,” ungkap Bylal sambil menangis di dalam video story instagramnya.

Sebelumnya, gerai McDonald’s di Gorontalo yang beralamat di HB Jassin, Kota Gorontalo mengalami kebakaran sekitar pukul 14.05 Wita, Rabu (24/2/2021).

Kebakaran tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik alias korslet pada AC yang berada di lantai 2 gerai McDonald’s Gorontalo.

Saat peristiwa kebakaran itu, sedikitnya 5 mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi. Peristiwa ini pun sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Pun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.(Mg01)