Bolmut, Bonbol & Buol Akan Meriahkan Festival Pulau Saronde 2020

Bolmut, Bonbol & Buol Akan Meriahkan Festival Pulau Saronde 2020

10/09/2020 02:07 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin memimpin rapat persiapan Festival Pulau Saronde tahun 2020. (foto:prin)

Hulondalo.id – 3 daerah, Kabupaten Bolmut Sulut, Kabupaten Buol Sulteng dan Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, akan hadir dan memeriahkan pelaksanaan Festival Pulau Saronde tahun 2020. Ketiga daerah bagian dari organisasi Kerjasama Utara-utara, termasuk Gorontalo Utara.

“Laporan dari panitia, festival ini akan di ikuti juga kabupaten utara-utara,” ungkap Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan Festival Pulau Saronde tahun 2020, di aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (9/9/2020).

Karenanya kata Bupati, persiapan harus maksimal, baik itu transportasi, kesiapan Pulau Saronde, keamanan, panduan-panduannya bagaimana, saya harus evaluasi itu,” lanjut Bupati.

Festival yang dijadwalkan tanggal 17-18 September 2020 ini kata Bupati, penting untuk memastikan persiapan yang sudah dilakukan, termasuk jenis kegiatannya. Apalagi kata Bupati, festival ini termasuk dalam 100 calendar off event nasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. (Prin/Adv)