Bonebol Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa 2019

19/11/2019 14:23 0 By Alex

Bupati Bone Bolango Hamim Pou usai menerima penghargaan Swasti Saba Padapa untuk Kabupaten/Kota Sehat 2019 di kantor Kemendagri, Selasa (19/11/2019).

Hulondalo.id – Pemkab Bone Bolango (Bonebol) kembali mendapatkan penghargaan Swasti Saba Padapa Tahun 2019 di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Penyerahaan penghargaan yang dihadiri Mendagri Tito Karnavian dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto itu diterima langsung Bupati Bonebol Hamim Pou. Penghargaan itu diberikan untuk Kabupaten/Kota Sehat di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, kami menerima anugerah kabupaten sehat, Swasti Saba Padapa dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan untuk Kabupaten Bone Bolango,” ujar Bupati Bonebol Hamim Pou kepada Hulondalo.id.

Dia mengakui, kesuksesan ini tidak lepas dari perjuangan panjang seluruh stakeholder yang terlibat, termasuk pula dari masyarakat di Bonebol. Dengan penghargaan itu, Hamim berharap agar pihaknya tidak terlena dengan penghargaan tersebut karena pembangunan kesehatan di Bonebol masih terus membutuhkan perbaikan dan kerjasama semua pihak.

“Penghargaan ini adalah bonus. Masih banyak PR yang harus kita kerjakan untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan. Saya persembahkan penghargaan ini untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Bone Bolango,” ucap Hamim lagi.

Selain Bonebol, Pemkab Gorontalo Utara (Gorut) juga menerima penghargaan serupa yang diterima langsung oleh Bupati Indra Yasin.(Alex)