BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Koordinasi SPIP, Suleman: Sekaligus Evaluasi

BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Koordinasi SPIP, Suleman: Sekaligus Evaluasi

21/09/2021 19:55 0 By Maman

BPKP di Gorontalo Utara

Plh Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro bersama sejumlah pimpinan OPD menerima kunjungan BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Koordinasi supervisi dilakukan BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo di Gorontalo Utara. Plh. Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro menerima langsung kunjungan tersebut, Selasa (21/9/2021).

Suleman mengatakan, kunjungan tersebut juga dalam rangka evaluasi terkait Sistem Pengawasan Internal Pemerintah (SPIP), oleh Inspektorat Daerah (ITDA), selaku pengawas internal pemerintah daerah.

“Kunjungan itu juga dalam rangka koordinasi rencana sosialisasi indeks efektivitas pengendalian korupsi,” ungkap Suleman, usai menerima kunjungan tersebut di ruang kerjanya.

Untuk Gorontalo Utara kata Suleman, terkait pelaksanaan Sosialisasi Indeks Efektivitas Pencegahan Korupsi , dijadwalkan Senin atau Selasa pekan depan. Semua pimpinan OPD diundang untuk mengikuti sosialisasi tersebut.

“Karena dalam SPIP terintegrasi itu ada ketambahan Indeks efektivitas pengendalian korupsi, Insya Allah kita dari perencanaan sampai penganggaran pelaksanaan itu di awasi terus, dipantau terus,” ujar Suleman. (Prin/Adv)