Buat Postingan Meresahkan Soal Corona di Medsos, Gadis di Kabila Ini Minta Maaf

Buat Postingan Meresahkan Soal Corona di Medsos, Gadis di Kabila Ini Minta Maaf

06/04/2020 15:00 0 By Alex

CM saat menyampaikan permohonan maaf di hadapan petugas kepolisian Polsek Kabila sekaligus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. (F. Istimewa)

Hulondalo.id – Mungkin ini bisa menjadi pelajaran agar kita senantiasa bijak dalam membuat postingan di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial CM (31) yang terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena unggahannya soal virus corona di medsos yang bikin resah jagad maya.

Gadis yang berdomisili di Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo ini pun menyampaikan permohonan maafnya atas unggahannya tersebut.

“Jadi setelah mendapat pembinaan, yang bersangkutan datang ke Polsek Kabila atas kesadaran sendiri, menulis sendiri surat pernyataan yang isinya mengaku salah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” ungkap Kapolsek Kabila AKP Patras Kaisuhe, Ahad (5/4/2020).

Sebelumnya, CM mengunggah status di medsos Facebook pada pukul 17.30 Wita yang isinya berkaitan dengan virus corona. CM mengunggah status itu melalui handphonenya sendiri.

Menurut CM, dia merasa senang telah mendapatkan token atau isi pulsa listrik gratis atas kebijakan pemerintah sebagai stimulus warga terdampak virus corona.

Setelah unggahannya di posting, tak kurang dari 3 menit langsung mendapatkan komentar oleh para pengguna facebook yang langsung mengecamnya. Tak lama kemudian, CM pun menghapus postingannya itu namun sudah terlanjur di screenshoot dan tersebar luas di jagad maya.

“Anggota piket bersama Kepala Desa bapak Mohamad Badu sudah mengklarifikasi langsung masalah tersebut dan memberikan pembinaan. Yang bersangkutan pun mengaku salah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” tandas Patras.(Jeff)