Bukber di Rudis Wabup, Anak Yatim Dapat Santunan

Bukber di Rudis Wabup, Anak Yatim Dapat Santunan

30/05/2019 20:58 0 By Yadin

Bukber di rudis Wabup Amin Haras, Kamis (30/5/2019). (f.iwan)

Hulondalo.id – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat dan anak yatim dari Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Marisa, Kamis (30/5/2019).

Bukber yang berlangsung di halaman rudia wabup itu turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Djoni Nento, jajaran perbankan serta para pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Pohuwato.

Kata wabup, bukber seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun. “Untuk kali ini saya laksanakan di rudis yang tentu dikandung maksud, disamping buka puasa bersama juga senantiasa menjalin silaturahmi antara kita terutama saya dan keluarga senantiasa bina erat tali silaturrahmi, apalagi di bulan suci ramadhan baik itu dengan warga masyarakat, sesama aparat dan juga tertuma bapak ibu yang tergabung dalam IPHI,” tutur Amin Haras.

Dipenghujung ramadhan ini, wabup 2 periode ini berharap umat islam senantiasa menjaga amaliah-amaliah ramadhan. Pada kesempatan itu pula, Wabup Amin menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dari Ponpes Hidayatullah Marisa. (dhin)