Bupati Banggai Siap Hadiri Regional Meeting KEK di UNG

Bupati Banggai Siap Hadiri Regional Meeting KEK di UNG

01/06/2021 22:25 0 By Maman

Bupati Banggai dan Tim Regional Meeting UNG

Ketua Tim Wilayah Banggai, Zulaeha Laisa, S.Sos, M.Si dalam kunjungannya ke Kabupaten Banggai. (foto:hms)

Hulondalo.id – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Wabup Banggai, Drs. H. Furqonuddin Masulili akan menghadiri Regional Meeting Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Ketua Tim Wilayah Banggai, Zulaeha Laisa S.sos M.Si mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan dari Gorontalo untuk mendatangi wilayah-wilayah Teluk Tomini, dalam agenda yang akan digelar 12-13 Juni 2021 mendatang, yang juga kerjasama antara Universitas Negeri Gorontalo dengan Kemendes PDTT.

“Selain akan hadir, Bupati dan Wakil Bupati Banggai akan memanfaatkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan kepala-kepala daerah se Teluk Tomini dan Maluku Utara, untuk mengembangkan kawasan ekonomi khusus di wilayah teluk tomini berbasis pedesaan,” ungkap Zulaeha Laisa S.sos M.Si saat di hubungi Hulondalo.id, Selasa (1/6/2021).

Sementara itu, Bupati Banggai mengungkapkan, ini sebuah kebanggaan setelah dilantik 8 Juni 2021 nanti. Regional Meeting kata dia, menjadi agenda pertama pemerintahannya.

“Saya siap hadir, karena ini program pertama, saya akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya. (Inkri/Adv)