Bupati Bolsel Jalani Tes Potensi Akademik di PPs STIA

Bupati Bolsel Jalani Tes Potensi Akademik di PPs STIA

22/02/2021 20:59 0 By Maman

Bupati Bolsel Tes Potensi Akademik PPs STIA

Suasana pelaksanaan Tes Potensi Akademik, calon mahasiswa baru PPs STIA Bina Taruna Gorontalo. Salah satunya adalah Bupati Bolsel dua periode, H. Iskandar Kamaru S.Pt. (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru S.Pt menjalani Tes Potensi Akademik (TPA) di Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo, Sabtu (20/2/2021).

TPA merupakan persyaratan bagi calon mahasiswa baru sebelum menjalani perkuliahan di kampus PPs STIA Bina Taruna Gorontalo. Bersama beberapa calon mahasiswa lainnya, Bupati Bolsel dua periode ini sukses menjawab seluruh pertanyaan dalam soal TPA yang disajikan oleh para panitia pelaksana.

Direktur PPs STIA, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si mengaku bersyukur atas kepercayaan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru yang memilih PPs STIA sebagai tempat untuk menempuh studi lanjut.

“Alhamdulillah semakin banyak kepala daerah yang memilih PPS STIA sebagai wadah untuk meningkatkan kompetensi. Ini adalah suatu kepercayaan yang besar bagi kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Profesor andalan Provinsi Gorontalo yang akrab disapa Prof Arta ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon mahasiswa siswa baru yang telah menjalani TPA. (ais/rls)