Bupati Darwis Moridu Ajak Baznas Entaskan Kemiskinan Boalemo

Bupati Darwis Moridu Ajak Baznas Entaskan Kemiskinan Boalemo

08/10/2020 21:46 0 By Narto

Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik pengurus Baznas Kabupaten Boalemo.(f.humas)

Hulondalo.id – Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap pengurus Baznas Kabupaten Boalemo terus bersinergi dan menjalin koordinasi serangkaian program dijalankan. Terlebih upaya mengentaskan angka kemiskinan Kabupaten Boalemo.

Itu disampaikan orang nomor satu di Boalemo disela melantik dan mengukuhkan pengurus Baznas Boalemo bertempat di aula Pendopo Kantor Bupati, Senin (05/10/2020).

“Melalui pelantikan ini, saudara pengurus Baznas Kabupaten Boalemo bersama proaktif berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama kalangan ekonomi kurang mampu dan kaum dhuafa,” pinta Bupati Boalemo, Darwis Moridu.

Dengan begitu lanjutnya, sinergitas antara isntansi pemerintah dan Baznas terbangun dengan baik guna suksesnya program pelaksanaan zakat, zakat mal maupun infaq. Sehingga, kedepan kerjasama yang baik ini mampu menekan kemiskinan di Bumi Boalemo Damai Bertasbih.

Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan arahan saat pengukuhan pengurus Baznas Kabupaten Boalemo.(f.humas)

“Saya selaku pemerintah daerah memberikan dukungan moril terhadap pengelolaan zakat maupun infaq dibawah Baznas. Saya pun berharap kepada para ASN di lingkungan Pemkab Boalemo khususnya umat Islam dapat menyisihkan kewajiban menunaikan zakat mal dan infaq senilai 2,5 persen dari gaji yang diterima,” seru Bupati akrab disapa Haji Darem.(Narto/adv)