Bupati Darwis Perbaiki Jalan Pakai Uang Pribadi

Bupati Darwis Perbaiki Jalan Pakai Uang Pribadi

04/03/2019 22:09 0 By Yadin

darwis moridu

Bupati Darem meninjau jalan Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta, Senin (4/3/2019). (f.arman/hms)

Hulondalo.id – Demi pengembangan objek wisata Pulau Ratu yang mulai dikenal luas, Bupati Boalemo Darwis Moridu rela mengeluarkan uang pribadinya untuk memperbaiki akses jalan menuju wisata tersebut tepatnya di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Senin (4/3/2019) Bupati Darem didampingi Camat Tilamuta Kasmat Hurudji, Kades Tenilo Arafik Biya dan Ketua KNPI Boalemo Wahyudin Moridu meninjau jalan desa tersebut.

Kata Bupati Darem, akses jalan tersebut diperbaiki untuk memudahkan para wisatawan menuju ke lokasi wisata Pantai Ratu. Pemkab Boalemo juga sangat komitmen untuk mendorong dan mengembangkan potensi pariwisata daerah.

Sehingganya, Bupati Darem tak tanggung-tanggung rela mengeluarkan uang pribadinya untuk memperbaiki akses jalan tersebut. Bukan dari APBD atau anggaran desa.

Tampak, Bupati Darem mengoperasikan sendiri alat berat.

Kades Tenilo Arafik Biya pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Boalemo. “Pak bupati mengoperasikan sendiri alat beratnya untuk memperbaiki jalan kurang lebih 3 kilometer dari pusat Desa Tenilo menuju obyek wisata Pulau Ratu. Tentunya ini merupakan kepedulian pak bupati untuk membantu pemerintah desa khususnya masyarakat yang ada di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta dalam pengembangan obyek wisata Pulau Ratu,” tutur Arafik. (hl/hms)