Bupati Gorontalo Apresiasi Kinerja PDAM Tirta Limutu

Bupati Gorontalo Apresiasi Kinerja PDAM Tirta Limutu

13/06/2021 21:06 0 By Maman

PDAM Tirta Limutu Bupati Nelson

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat berkunjung ke IPA Biyonga yang dikelola PDAM Tirta Limutu. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Apresiasi disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo kepada PDAM Tirta Limutu Kabupaten Gorontalo. Bupati menilai, kinerja PDAM sangat baik, utamanya dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Berbagai pembenahan dalam pelayanan air bersih bagi masyarakat telah dilakukan, salah satunya, pembenahan dilingkungan IPA Biyonga, dengan wajah baru,” tutur Nelson saat berkunjung ke IPA Biyonga, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (12/06/2021).

Bicara PDAM kata Bupati, erat kaitannya dengan kebutuhan dasar yakni, air bersih. Agar suplai air bersih tetap terjaga, Bupati meminta pimpinan PDAM dapat merawat aset dengan baik.

“Kebutuhan dasar kita itu air, olehnya, dibutuhkan pengelolaan aset yang baik serta aset harus dijaga, sehingga, kebutuhan air bersih tetap terjaga,” harap Nelson.

Sementara itu, Dirut PDAM Kabupaten Gorontalo, Selvian Rivo Hiola menuturkan, apa yang dilakukannya tak lepas dari dukungan semua pihak. Dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung PDAM dalam pelayan kepada masyarakat,” pungkas Rivo. (Pin/Adv)