Bupati Gorontalo Hadiri Launching PPIU Pertama di Kabupaten Gorontalo

Bupati Gorontalo Hadiri Launching PPIU Pertama di Kabupaten Gorontalo

09/01/2021 21:28 0 By Syakir

Launching PPIU PT. Dinnar Amanah Mulia, yang dihadiri Bupati Nelson Pomalingo, Sabtu (9/1/2021)

Hulondalo.id – Dari 3 biro perjalanan umroh di Provinsi Gorontalo, salah satunya ada di Kabupaten Gorontalo. Sabtu (9/1/2021), Bupati Nelson Pomalingo menghadiri Launching Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) PT. Dinnar Amanah Mulia

” Saya mengucapkan selamat kepada direktur PT. Dinnar Amanah Mulia dan terima kasih kepada kanwil kemenag yang telah memberikan izin,” ungkapnya

Launcing PPIU PT. Dinnar Amanah Mulia sendiri juga dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Provinsi Gorontalo, Syafrudin Baderung, yang juga berharap di Provinsi Gorontalo akan bertambah banyak biro biro perjalan umroh seperti ini.

PT. Dinnar Amanah Mulia sendiri merupakan salah satu usaha jasa biro perjalanan ibadah umrah. Berkantor pusat di Limboto. Didirikan pada tahun 15 Januari 2018 dan mendapatkan izin menteri agama pada tahun 2020 dengan nomor u.513 tahun 2020.

”kami sudah berpengalaman dibidang ini dan banyak yang telah mengenal kami, terlebih lagi kantor pusat kami berada di Gorontalo,” tutur Direktur PT Dinnar Amanah Mulia, Meylan Tongkodu. (adv)