Bupati Indra Ingatkan Serapan Anggaran Tahun 2020 Lebih Dipacu

Bupati Indra Ingatkan Serapan Anggaran Tahun 2020 Lebih Dipacu

28/09/2020 16:03 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin memimpin Rapat Koordinasi dihadiri asisten, staf ahli Bupati, pimpinan OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Serapan anggaran tahun 2020 diminta Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin lebih dimaksimalkan. Program fisik maupun non fisik kata Bupati, segera dilaksanakan agar tidak ada yang terbengkalai diakhir tahun.

“Kita sudah pada jelang akhir tahun, saya harap program dalam bentuk proyek yang ada dimasing-masing OPD, karena waktu kita sekarang tinggal dua bulan setengah, sebab itu saya minta segera maksimalkan penyerapan anggaran,” ungkap Bupati, Senin (28/9/2020).

Dalam Rapat Koordinasi di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, diharapkan pada akhir tahun nanti, tidak akan ada proyek yang terbengkalai. Presentasi dan penyerapan anggarannya juga bisa berjalan dengan baik.

Dalam rapat yang juga dihadiri para asisten, staf ahli Bupati, pimpinan organisasi perangkat daerah dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Gorontalo Utara itu, Bupati mengingatkan hal ini, karena presentasi sekarang baru sekitar 50 persen lebih.

Dalam kesempatan yang sama juga, Bupati mengevaluasi pelaksanaan MTQ dan Festival Pesona Saronde yang telah digelar beberapa waktu lalu.

“Saya tekankan kembali, dua event ini jadi pengalaman kita untuk membenahi kesuksesan yang akan datang,” tandasnya. (Prin/Adv)