Bupati Ingatkan, Jangan Ada Program Tak Sesuai Perencanaan

Bupati Ingatkan, Jangan Ada Program Tak Sesuai Perencanaan

19/04/2019 23:19 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dalam salah satu agenda rapat. (humas)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengingatkan, jangan ada program yang tidak sesuai dengan perencanaan yang telah disusun sebelumnya.

“Pegang aturan yang ada, sebab Analisa Standar Biaya dan perencanaan harus jalan bersamaan,” kata Bupati Indra dalam acara penutupan Bimtek ASB Kamis (18/4/2019).

Dalam bimtek tersebut, Bupati Indra mengingatkan, kepada peserta bimtek, agar selalu hati – hati dalam menyusun program perencanaan keuangan. Program yang disusun melalui perencanaan yang matang dan terukur, dapat menghasilkan program yang benar – benar sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat.

Karenanya kata Bupati Indra, dibutuhkan ketelitian, dalam proses penyusunan perencanaan program. “Perencanaan sangat menentukan berjalan baik tidaknya suatu program pemerintahan,” ungkap Bupati Indra.

Apalagi dampaknya sangat terasa oleh masyarakat. “Sehingganya saya berharap bimtek ASB ini lebih mematangkan perencanaan kita kedepan, sesuai visi misi pemerintah daerah,” ujar Bupati Indra.

Bupati juga mengatakan, informasi yang diterimanya bahwa, dokumen RPJMD 2018 – 2023, sudah disampaikan ke DPRD Gorontalo Utara. “Mudah – mudahan bisa disahkan bulan Mei mendatang,” kata Bupati Indra. (man/hms_fhr)