Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Fallah

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Fallah

18/06/2019 15:50 0 By Yadin

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Fallah oleh Bupati Darwis. (f.arman/hms)

Hulondalo.id – Bupati Boalemo Darwis Moridu melakukan peletakan batu pertama pembangunan rehab Masjid Nurul Fallah Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta, Selasa (18/6/2016).

Di hadapan masyarakat, Bupati Darwis menyampaikan apresiasi khususnya jamaah Masjid Nurul Fallah yang telah berinisiatif untuk merehab mesjid. “Tentunya dengan dilaksanakannya rehab mesjid ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat menjalankan ajaran-ajaran islam terutama melaksanakan sholat lima waktu,” tutur bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Darwis akan berupaya selama kepemimpinan Damai untuk terus memperbaiki dan mendorong pembangunan tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Boalemo tanpa memandang agama.

Bupati berjanji, Masjid Nurul Fallah ini akan dijadikan masjid yang termegah di Desa Ayuhulalo sebagai kenang-kenangan pemerintahan Damai kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Takmirul Masjid Nurul Fallah Ruslin Limalo melaporkan bahwa Masjid Nurul Fallah ini dibangun pada tahun 1987 oleh Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD). “Dan pada pemerintahan Damai, proposal pembangunan mesjid direspon oleh bapak bupati, sehingga mendapat anggaran sejumlah 150 Juta Rupiah,” jelasnya. (hl/hms)