Bupati Nelson Kembangkan Sarana Olahraga hingga Pelosok Desa

14/02/2020 15:06 0 By Maman

Dukungan terhadap olahraga terus ditunjukkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Hulondalo.id – Perkembangan olahraga di Kabupaten Gorontalo terus mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Diantaranya, pembangunan Sarana Olahraga (Sorga) di setiap desa, serta pelaksanaan Turnamen Olahraga yang dilakukan dari desa hingga ke Kabupaten. Ini adalah bukti komitmen Bupati Nelson terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Gorontalo.

“Selama 4 tahun menjabat, kita sudah membangun dan akan terus mengembangkan sarana olahraga disetiap desa” ujar Bupati Nelson, Kamis (13/2/2020).

Nelson menambahkan, tak hanya di tingkat kabupaten, turnamen tlahraga yang dilakukan ke desa adalah langkah pemerintah daerah dalam rangka menjadikan olahraga sebagai budaya di masyarakat.

“Olahraga harus kita jadikan sebagai budaya, karena bisa menyehatkan tubuh, jiwa juga pikiran,” kata Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo itu.

Nelson berharap, olahraga di Kabupaten Gorontalo akan terus bergeliat. Berbagai turnamen yang digelar juga kata dia, dapat menghasilkan atlit-atlit kompeten yang akan berkancah di tingkatan nasional bahkan internasional. (Ika/Adv)