Bupati Nelson Tinjau Lokasi Pembersihan Danau, Sanitasi & Home Stay Jadi Perhatian

Bupati Nelson Tinjau Lokasi Pembersihan Danau, Sanitasi & Home Stay Jadi Perhatian

11/09/2019 08:17 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meninjau lokasi pelaksanaa Aksi Bersih-bersih Danau Limboto sekaligus mengecek persiapan pelaksanaan FPDL 2019. (ika)

Hulondalo.id- Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meninjau langsung Aksi Bersih-bersih Danau Limboto Rabu (11/9/2019).

Aksi ini dalam rangkaian pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) tahun 2019. Disela-sela aksi tersebut, Bupati Nelson juga meninjau kesiapan pelaksanaan FPDL 2019.

Beberapa hal jadi perhatiannya, antara lain,  sanitasi dan home stay. Bahkan itu menjadi perhatian khusus Bupati.

Menurut Bupati Nelson, dalam rangka menyambut Festival Pesona Danau Limboto 2019 yang telah menjadi Calendar Of Event Kementerian Pariwisata, ketersediaan fasilitas sanitasi dan kesiapan home stay harus menjadi perhatian bersama.

“Kegiatan ini sudah berskala nasional, bahkan tahun ini akan go internasional, maka sanitasi dan home stay harus kita perhatikan,” Ungkap orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo tersebut.

Tak hanya itu saja, keberadaan rumah-rumah dipinggiran Danau Limboto juga mendapat perhatiannya.

“Rumah-rumah yang tidak layak huni, harus dipastikan mendapatkan bantuan mahyani,” kata Nelson disela-sela kunjungannya.

Kegiatan yang dipusatkan dipinggiran Danau Limboto ini selain melibatkan OPD juga ada dari perguruan tinggi, personil TNI AL, dan siswa. (Ika)