Bupati Pohuwato Apresiasi Serbuan Vaksin untuk Santri Madrasah   

Bupati Pohuwato Apresiasi Serbuan Vaksin untuk Santri Madrasah  

22/09/2021 21:41 0 By Yadin

Bupati Saipul Mbuinga memantau vaksinasi bagi santri Madrasah.

Hulondalo.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga meninjau pelayanan serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Pohuwato, Rabu (22/9/2021).

Bupati Saipul didampingi Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono menyambut baik dan mengapresiasi serbuan vaksinasi massal bagi anak-anak santri.

Kata Bupati, gerakan ini sangat membantu pemerintah daerah dalam hal mempercepat progres vaksinasi di Pohuwato.

 

“Karena kita tahu bersama bahwa vaksinasi terus menjadi perhatian pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, sehingga atas bantuan dan kerjasamanya disampaikan terima kasih,” ucapnya.

 

“Alhamdulillah, kita sangat terbantu dengan adanya kerja sama yang dilakukan oleh Polres Pohuwato dalam percepatan vaksinasi di Pohuwato. Pemerintah tentu sangat mengharap dukungan dari semua pihak dan lembaga dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat Pohuwato,” sambung Bupati.

 

Kepada anak-anak santri, Bupati Saipul berharap untuk tidak takut melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah, dukungan dan dorongan dari kepala sekolah dan jajaran guru untuk vaksinasi para siswa, untuk itu berikan edukasi yang baik kepada mereka dan jangan percaya informasi yang tidak jelas tentang vaksin ini,” kata Saipul berharap. (din)