Bupati Pohuwato Bangga, Siswi SMAN 1 Randangan Tembus Paskibraka Nasional 2021

Bupati Pohuwato Bangga, Siswi SMAN 1 Randangan Tembus Paskibraka Nasional 2021

10/04/2021 11:46 0 By Yadin

Bupati Saipul dan Kabid Pemuda, Saharudin Saleh bersama Shevia Puspita Sari.

Hulondalo.id – Shevia Puspita Sari adalah siswi SMA Negeri 1 Randangan yang terpilih mewakili Provinsi Gorontalo pada paskibraka tingkat nasional tahun ini.

Rasa syukur dan bangga diucapkan oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga setelah mendengar kabar tersebut.

“Alhamdulillah, ini kabar baik bagi kita khususnya warga Taluditi. Karena salah satu putri asal Taluditi berhasil menembus paskibraka tingkat nasional pada tahun ini,” ucap Bupati Saipul di sela-sela kegiatan bakti sosial 100 hari kerja SMS, Jumat (9/4/2021) di Kecamatan Taluditi.

Siswi 16 tahun ini turut hadir pada perayaan HUT ke-4 Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pohuwato, Sabtu (10/4/2021), dan menerima bonus Rp1 Juta dari Dinas Porapar Pohuwato.

Sepanjang Pohuwato terbentuk, baru kali ini ada perwakilan Pohuwato yang terpilih mewakili Gorontalo pada paskibraka nasional.

Kepala SMAN 1 Randangan, Fadlun Saleh juga sangat bersyukur ada anak didiknya yang terpilih sebagai calon anggota Pasibraka yang akan bertugas di istana negara pada HUT Proklamasi ke-76.

“Tentunya ini menjadi hadiah pertama bagi saya setelah bertugas di SMAN 1 Randangan,” ungkap Fadlun penuh syukur. (yadin/adv)