Bupati Saipul Datangi Nenek Penderita Tumor di Duhiadaa

Bupati Saipul Datangi Nenek Penderita Tumor di Duhiadaa

30/06/2021 16:47 0 By Yadin

Bupati Saipul mengunjungi rumah nenek Fatma di Kecamatan Duhiadaa.

Hulondalo.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengunjungi nenek penderita tumor, Fatma Niode (63) di Kecamatan Duhiadaa, Rabu (30/6/2021).

Diketahui, lansia yang merupakan warga Desa Buntulia Barat itu sebelumnya sempat viral di media sosial karena sudah 20 tahun menderita tumor di bagian pipi sebelah kanan.

Awalnya, ia hanya mengalami gatal-gatal namun lama kelamaan kondisinya sudah separah seperti saat ini. Pernah waktu itu berikhtiar berobat ke salah satu dokter di Kota Gorontalo, tapi tidak berhasil.

Setelah mengunjungi langsung kediaman dan mendengarkan kisah nenek Fatma, Bupati Saipul menyampaikan, langkah selanjutnya nenek Fatma akan berobat di Makassar. Sebab, di Gorontalo tak ada dokter spesialis yang menangani tumor mandi gula.

“Alhamdulillah, ibu yang tinggal bersama ponakannya itu siap untuk dirujuk ke Makasar, apalagi ini untuk kesehatan. Bahkan ibu Fatma sangat ikhlas dan semua adalah urusan dari Allah,” tutur Bupati.

Bupati Saipul pun berharap, pemerintah sampai ke tingkat dusun ke depan dengan cepat menginformasikan apa yang terjadi di masyarakat tingkat bawah. (yadin/adv)