Bupati Syarif Beri Bonus Umroh Juara MTQ Tingkat Kabupaten

Bupati Syarif Beri Bonus Umroh Juara MTQ Tingkat Kabupaten

12/10/2020 12:55 0 By Yadin

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga

Hulondalo.id – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga memberikan bonus umroh kepada para juara lomba MTQ tingkat Kabupaten Pohuwato yang dipusatkan di Kecamatan Paguat.

Bonus umroh akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato pada tahun depan. Mereka yang berhasil juara MTQ diantaranya, Fahmi Herdinsyah juara Qori dewasa putra terbaik 1, Patrian Pakaya juara Qoriah mujawwad dewasa putri terbaik 1, dan Muhammad Husin sebagai dewan hakim.

“Saya bersyukur berkat kerja keras bapak ibu sekalian, nampak terlihat satu kemajuan dalam rangka mendorong anak-anak kita agar lebih maksimal lagi di masa yang akan datang,” ucap Bupati Syarif, Senin (12/10/2020).

“Saya boleh selesai, saya boleh berakhir sebagai Bupati. Namun tanggung jawab kita, perhatian kita terhadap pengembangan peningkatan kualitas keagamaan harus terus dilaksanakan,” harap Bupati.

Sementara itu, Kabag Kesra, Jusuf Potale menambahkan, bonus umroh diberikan setelah izin umroh dibuka kembali oleh Pemerintah Arab Saudi.

“Sekarang masih berbentuk deposito umroh. Nanti saat ibadah umroh sudah dibuka, deposito itu sudah bisa dicairkan,” terang Jusuf. (yadin/adv)