Calon Wisudawan Fakultas Sastra dan Budaya UNG Gelar Ramah Tamah

Calon Wisudawan Fakultas Sastra dan Budaya UNG Gelar Ramah Tamah

04/12/2020 18:58 0 By Alex

Universitas Negeri Gorontalo

Suasana kegiatan ramah tamah antara calon wisudawan dengan para dosen Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang digelar di White Castle, Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Kamis (3/12/2020).

Hulondalo.id – Calon wisudawan Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar kegiatan ramah tamah dengan para dosen yang digelar di White Castle, Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Kamis (3/12/2020).

Suasana ramah tamah kali ini jauh berbeda dibandingkan kegiatan serupa sebelumnya. Mengusung konsep outdoor party, ramah tamah dikemas dengan acara gala dinner bernuansa Eropa.

Meski acara berlangsung nan meriah, ramah tamah calon wisudawan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ramah tamah itu diikuti oleh 39 mahasiswa dari beberapa jurusan di FSB, di antaranya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Pariwisata.

Turut hadir Wakil Rektor I Harto Malik, UNG Wakil Rektor III UNG Prof Karmila Machmud dan Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Prof Nonny Basalama.

“Selamat kepada Wisudawan telah mampu menyelesaikan studi dengan baik, ukir prestasi untuk keluarga serta almamater,” ucap Dekan Fakultas Sastra dan Budaya, Nonny Basalama.(Mg02)