Capres & Wapres BEM UBM Paparkan Rencana Program Kerja

Capres & Wapres BEM UBM Paparkan Rencana Program Kerja

03/10/2021 22:29 0 By Maman

Capres Cawapres BEM UBM Gorontalo

Dialog dan Kampanye pasangan calon Presiden dan Wapres BEM, Ketua dan Wakil Ketua Senat. Sabtu (2/10/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Panitia Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar dialog dan kampanye pasangan calon, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Pendopo UBM Gorontalo ini, dibuka langsung Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes. Pada pemilihan kali ini, hanya akan diikuti oleh 1 pasangan calon. Yakni, Ifta Mu’arif Daud dan Yohanes Languyu.

Rektor Titin Dunggio dalam sambutannya berharap agar, pemilihan tahun ini dapat berjalan sukses, baik sukses dari segi pelaksanaan maupun sukses dari segi hasil. Sukses pelaksanaan maksudnya adalah, bahwa seluruh tahapan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan, tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sedangkan sukses dari segi hasil, diharapkan pilihan ini dapat menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden BEM yang amanah, dan sesuai dengan keinginan seluruh mahasiswa,” harapnya.

Selain dialog dan kampanye capres dan wapres BEM, kegiatan tersebut juga menjadi ajang presentasi program kerja par calon ketua senat baik F-STIK maupun FEB. (ais/rls)