Cara Kratif PMIB Ikut Rayakan HUT Boalemo ke 22

Cara Kratif PMIB Ikut Rayakan HUT Boalemo ke 22

12/10/2021 21:55 0 By Syakir

Kemeriahan Persatuan Mahasiswa IAIN SAG Boalemo (PMIB) dalam merayakan HUT Kabupaten Boalemo ke-22, di Kampus 2 IAIN, Selasa (12/10/2021)

Hulondalo.id – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Boalemo ke – 22, Persatuan Mahasiswa IAIN SAG Boalemo (PMIB) menggelar rangkaian kegiatan yang mengispirasi.

Meski tidak digelar di daerah bertajuk damai bertasbih itu, kemeriahan menyambut HUT itu dipenuhi dengan penampilan-penampilan dan game-game yang kreatif, di Kampus 2 IAIN SAG, Selasa (12/10/2021)

Kepada hulondalo.id, Ketua Umum PMIB, Agustin Antu, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk cinta para pemuda Boalemo dalam momentum HUT ke-22 kabupaten Boalemo.

“Pada malam ini, kami melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam momentum HUT daerah Boalemo. Meski terlihat perayaan-perayan kecil, insya Allah bisa menginspirasi buat yang lain. Sebab, bahwasanya kita para pemuda yang berasal dari Boalemo, harus mencintai daerah kita sendiri, karena disana tempat kita dilahirkan dan orang tua kita bekerja,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, Kegiatan-kegiatan yang dilakukan seperti menyediakan pajangan bertuliskan Happy Birthday Kabupaten Boalemo, dihiasi game-game, serta diskusi kecil tentang harapan buat Boalemo kedepan.

Aktivis ulung PMIB itu berharap, dengan bertambahnya usia kabupaten Boalemo, peningkatan pembangunan infrastruktur semakin lebih baik serta pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam kalangan pemuda.

“Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten Boalemo ini, maka perkembangan infrastruktur maupun keagamaan lebih meningkat. Begitupun juga harapan kami, para pelajar dan mahasiswa yang menempuh pendidikan bisa mendapatkan perhatian khusus seperti beasiswa dari pemerintah kabupaten Boalemo,” pungkas Agusin Antu. (Rifal)