Cari Kayu Bakar, Warga Temukan Kerangka Manusia di Pantai Botungobungo

Cari Kayu Bakar, Warga Temukan Kerangka Manusia di Pantai Botungobungo

19/02/2020 00:10 0 By Maman

Temuan kerangka manusia di pesisir Pantai Botungobungo oleh warga setempat yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan di lokasi temuan. (Foto:Istimewa)

Hulondalo.id – Sibuk mencari kayu bakar dipesisir Pantai Botungobungo Kwandang Gorontalo Utara, seorang nelayan Hiso Nusuri tak sengaja menemukan kerangka manusia, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 16.30 wita.

Informasi dirangkum hulondalo.id, setelah menemukan kerangka manusia tersebut, Hiso langsung melapor ke Kepala Desa Botungobungo. Laporan ini oleh Kepala Desa Botungobungo, ditindak lanjuti dengan menghubungi kepolisian dan Babinsa Botungobungo Koptu Basrin.

Koptu Basrin beserta Karang Taruna, Kepala Dusun dan warga setempat langsung ke lokasi untuk mengecek temuan tersebut. Kerangka manusia itu kemudian dibawa ke depan Kantor Desa Botungobungo.

Kerangka manusia yang ditemukan saat akan dibawa ke RS. Aloei Saboe. (Foto:Istimewa)

“Iya, jadi kerangka itu ditemukan di pantai Desa Botungobungo Kwandang oleh Hiso yang saat itu sedang mencari kayu bakar,” ungkap Kasat Reskrim AKP. Syang Kalibato ketika dihubungi hulondalo.id, Selasa (18/2/2020).

Kepolisian kata Syang, langsung turun dan membawa kerangka manusia tersebut ke RSUD dr. Zainal Umar Sidiki Gorontalo Utara.

“Di rumah sakit dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter, selanjutnya dibawa ke rumah sakit Aloe Saboe, kita masih akan menunggu dulu hasil pemeriksaan di rumah sakit itu,” pungkas Syang. (Prin)