CCLC Gelar Rapat Internal, UBM Gorontalo Target Ulangi Kesuksesan Seminar Internasional

CCLC Gelar Rapat Internal, UBM Gorontalo Target Ulangi Kesuksesan Seminar Internasional

16/07/2021 21:41 0 By Maman

Rapat Internal CCLC UBM Gorontalo

Rapat internal dalam rangka membahas rencana kegiatan seminar internasional tahun 2021 yang dihadiri oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri Gorontalo (UBMG) ingin kembali mengulang kisah sukses dalam menyelenggarakan seminar internasional. Untuk itu, para panitia Seminar internasional tahun 2021, saat ini mulai mempersiapkan seluruh proses menjelang pelaksanaan nanti. Salah satunya adalah digelarnya rapat internal, Kamis (15/7/2021).

Rapat yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom cloud ini, dihadiri oleh para panitia serta turut menghadirkan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang juga turut memberikan masukan serta penguatan guna suksesnya agenda tahunan UBM Gorontalo ini.

Sama halnya dengan tahun 2020 kemarin, seminar internasional tahun 2021 ini, kembali bakal digelar secara virtual dan rencananya akan dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. Sandiaga Salahudin Uno serta para narasumber internasional kompeten dari beberapa negara.

“Semoga kesuksesaan pelaksanaan seminar internasional ini, akan kembali menorehkan prestasi gemilang seperti tahun-tahun sebelumnya,” harap Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj, Titin Dunggio M.Si, M.kes. (ais/rls)