Cegah Covid-19, Akses ke Embung Hutadaa Sediakan Bilik Disinfektan

Cegah Covid-19, Akses ke Embung Hutadaa Sediakan Bilik Disinfektan

12/05/2021 00:16 0 By Maman

Bilik Disnfektan Embung Hutadaa

Bilik penyemprotan disinfektan disediakan panitia bagi pengunjung yang berkunjung ke Embung Hutadaa. (foto:opin)

Hulondalo.id – Mencegah penyebaran Covid-19, remamuda Desa Hutadaa Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, menyediakan bilik disinfektan di pintu masuk  Embung Hutadaa.

Pantauan Hulondalo.id, bilik tersebut sengaja ditempatkan dipintu masuk. Setiap pengunjung wajib memasuki bilik tersebut. Tak hanya itu, pengunjung pun diwajib memakai masker saat memasuki Embung Hutadaa.

Embung Hutadaa, pengunjung tak hanya bisa melihat keindahan lampu, tapi juga berfoto di spot yang ada. Ketua Karang Taruna Desa Hutadaa, Moh. Yadi Bagu mengatakan, pihaknya sengaja menempatkan bilik disinfektan tersebut.

“Jika tak memakai masker kami tak izinkan masuk, karena saat ini masih pandemi Covid-19,” terang Yadi, Senin (10/05/2021).

Dia menambahkan, Embung Hutadaa menyediakan sekitar 3 ribu lampu botol di sekitar embung. Di dalam embung kata dia, dipasang lampu hias.

“Kami berharap, pengunjung yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan, di dalam juga kita siagakan beberapa panitia untuk mencegah kerumunan,” tutup Yadi. (Pin)