Cuma Tersinggung, Buruh Bangunan Tikam Rekan Kerja

Cuma Tersinggung, Buruh Bangunan Tikam Rekan Kerja

11/06/2021 11:13 0 By Syakir

Pelaku penikaman sudah diamankan di Polsek Tapa

Hulondalo.id – Misran Abdjul (28) seorang buruh bangunan asal Bulango Timur, Bone Bolango, ditikam oleh rekannya sendiri bernama Muhaidil Maligo warga asal Desa Langge Kecamatan Tapa.

Kapolsek Tapa, Iptu Muhammad Atmal Fauzi mengatakan, kronologi pada hari Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 08.00 wita. Pelaku yang baru bangun dari tidurnya, melihat korban sedang berjalan, hendak menuju toko bangunan.

Karena kebetulan paman pelaku berada disitu, jadi sempat diajak ngobrol oleh korban. Namun, menurut pelaku materi pembicaraan keduanya, telah menyinggung pribadinya.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung masuk kembali ke dalam rumah dan mengambil pisau dapur untuk menyerang korban. Dua tusukan bersarang di punggung korban.

“Dan akhirnya datang warga selaku korban penikaman ke mako polsek Tapa melaporkan prihal penikaman pada dirinya yg dilakukan oleh pelaku,” ungkapnya, Jumat (11/6/2021).

Dijelaskan Atmal, penangkapan langsung di lakukan dibawah pimpinannya, bersama jajaran SPKT dan unit Res. Polsek Tapa, Babinsa Desa Toluwaya, kepada pelaku bertempat di Desa Toluwaya Kec. Bulango Timur.

“Saat ini kita sudah mengamankan tersangka dan barang bukti di mako polsek tapa guna proses lebih lanjut,” singkatnya. (Inkri)