Curhat ke Sulyanto, Warga Pilolodaa Minta Listrik dan Air Bersih

Curhat ke Sulyanto, Warga Pilolodaa Minta Listrik dan Air Bersih

26/08/2021 12:55 0 By Syakir

Reses Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda, di Kelurahan Pilolodaa, Kota Gorontalo, Rabu sore (25//82021).

Hulondalo.id – Mulai dari akses jalan, penerangan jalan, hingga ketersediaan air menjadi curhatan warga kelurahan Pilolodaa, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo di reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda.

Sulyanto mengatakan, aspirasi masyarakat ini, akses jalan sangat penting bagi masyarakat, sekitar 500 meter. Juga, penerangan jalan tidak kalah penting, sebab di wilayah tersebut sangat gelap.

“Apakah lampu merkuri, atau memakai sistem terbarukan atau tenaga Surya, terpenting penerangan ada,” ungkap Sulyanto, Rabu (25/8/2021).

Ketua fraksi Gerindra DPRD ini juga mengatakan, seluruh aspek yang menjadi kebutuhan masyarakat, akan saya perjuangkan, melalui program BWS atau pemerintah Kota Gorontalo hingg Pemerintah provinsi sendiri.

“Tentu masyarakat sudah bisa menyediakan menjadi persyaratan dari pemerintah, agar masalah ini bisa teratasi,” tukasnya.

Ia menambahkan, dalam reses DPRD Provinsi Gorontalo persidangan ketiga tahun 2020-2021, selalu menghimbau masyarakat untuk divaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah reses ini, sesuai dengan aturan pemerintah dalam menjaga penularan Covid-19 di Kota Gorontalo,” tutup Bendahara DPD Partai Gerindra Gorontalo itu. (Inkri/Hulondalo.id)