Cuti 26 September, Ini ‘Instruksi’ Nelson Pomalingo untuk ASN

Cuti 26 September, Ini ‘Instruksi’ Nelson Pomalingo untuk ASN

23/09/2020 22:27 0 By Syakir

Nelson Pomalingo

Nelson Pomalingo

Hulondalo.id – Cuti pilkada sudah dikantongi Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo. Dan selama cuti, tampuk kekuasaan akan dipegang oleh penjabat bupati yang ditunjuk oleh Gubernur. Sebagai bupati, Nelson pun mengeluarkan himbauan untuk jajarannya khususnya ASN.

“Alhamdulillah, saya sudah dapat izin dari Gubernur untuk cuti. Itu dimulai dari tanggal 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020. Sehingga mulai hari senin saya tidak masuk kantor lagi. Karena, kemungkinan sudah ada Plt untuk melajutkan pemerintahan, ” tutur Nelson, Rabu (23/9/2020).

Mantan rektor itupun enggan mengomentari tentang siapa penjabat bupati yang akan menggantikan dirinya sementara. Karena yang pasti katanya, itu adalah kewenangan dari Gubermir Provinsi Gorontalo dan dirinya hanya berharap yang terbaik.

Kepada jajaran ASN di lingkungan Pemkab Gorontalo hingga ke tingkat desa, Nelson berpesan agar tetap bekerja maksimal serta mampu berkolaborasi dengan Penjabup nanti.

“Pelayanan, pembangunan dan pemerintahan itu harus jalan bersama. Olehnya, saya juga berharap agat Penjabup dilayani dengan baik. ASN dapat berkolaborasi dengan penjabup” tutup Nelson. (opin)