Cuti Lebaran Berakhir, Ketua YBMG Minta Seluruh Pegawai Maksimalkan Kinerja

Cuti Lebaran Berakhir, Ketua YBMG Minta Seluruh Pegawai Maksimalkan Kinerja

17/05/2021 21:29 0 By Alex

Rapat Koordinasi Pimpinan beserta seluruh staf di lingkungan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo dirangkaikan dengan acara Halal bi Halal, Senin (17/5/2021). (F.Humas/Diana)

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes meminta kepada seluruh pegawai untuk terus memaksimalkan kinerja pasca Bulan Ramadhan dan Cuti Lebaran.

Hal ini diungkapkan Azis Rachman saat memberikan sambutan pada kegiatan rapat koordinasi yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo, Senin, (17/5/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh pegawai baik unsur pimpinan, dosen hingga staf dari UBM Gorontalo, Program Pascasarjana, serta SMK Bina Mandiri Bone Bolango.

“Mari bersama memaksimalkan kinerja untuk meraih sukses yang lebih besar di tahun ini,” ujar Azis Rachman.

Di sisi lain, Rektor Titin Dunggio juga berharap agar seluruh pegawai turut serta dalam mempromosikan UBM Gorontalo dengan segala keunggulannya.

“Karena saat ini sedang dibuka pendaftaran jalur mandiri gelombang kedua. Maka diharapkan partisipasi seluruh pegawai dalam mempromosikan keunggulan kampus,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Azis Rachman juga membahas tentang perubahan jam kerja dan jam pulang kantor yang kembali diberlakukan usai Bulan Ramadhan kemarin.(adv/rls/ais)