Dafcoriza Pimpin Sertijab 4 Perwira Polres Gorontalo

Dafcoriza Pimpin Sertijab 4 Perwira Polres Gorontalo

17/07/2019 16:35 0 By Alex

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza SIK MSc saat memimpin Sertijab 4 perwira Polres Gorontalo, Rabu (17/7/2019).(f.humas polda gorontalo)

Hulondalo.id – Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza SIK MSc memimpin serah terima jabatan 4 perwira, Rabu (17//7/2019). Adapun 4 perwira tersebut masing-masing Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kapolsek Kwandang dan Kapolsek Telaga.

“Jabatan yang kita emban saat ini tidak selamanya kita miliki sesekali bisa dicabut, seperti halnya nyawa kita yang suatu saat bisa dicabut oleh Allah SWT,” ujar Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza SIK MSc.

Adapun pejabat Polres Gorontalo yang diserahterimakan masing-masing Iptu Cecep Ibnu Ahmadi dipercayakan sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Leonardo Widharta SIK yang ditugaskan menjadi Kasat Narkoba Polres Pohuwato.

Jabatan Kapolsek Kwandang digantikan oleh AKP Raden Dian Nugraha Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Boalemo.

Kemudian posisi Kasat Sabhara dipercayakan kepada Iptu Ondang Zakaria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Telaga. Sementara yang mengisi posisi Kapolsek Telaga adalah Ipda Asnawi Makrun yang sebleumnya menjabat PS Paur Subbag LPSE Bagada Rolog Polda Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza SIK MSc menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas–luasnya kepada para perwira untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

Mantan Kapolres Pohuwato ini pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, Dafcoriza berharap agar kinerja pejabat lama untuk terus ditingkatkan.

“Pintu gerbang Polres Gorontalo terbuka lebar untuk semua orang sehingga kepada pejabat lama agar tidak sungkan-sungkan datang ke Polres Gorontalo baik nantinya ada keperluan ataupun tidak,” ucap Dafcoriza.(Alex)