Daftar di KPU, Nelson: Ayo Bersaing Sehat

Daftar di KPU, Nelson: Ayo Bersaing Sehat

04/09/2020 19:19 0 By Maman

Bapaslon Bupati dan Wabup Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Dadang Hemeto saat mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo. (foto:opin)

Hulondalo.id – 3 partai politik non parlemen, menyatakan bergabung sebagai pendukung Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Bupati dan Wabup Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Dadang Hemeto. Jum’at (4/9/2020), Nelson-Hendra resmi mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo.

Sebelum ke kantor KPU Kabupaten Gorontalo, bapaslon yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar ini, melakukan deklarasi di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Setelah itu, didampingi pengurus partai pengusung dan massa baik itu dari PPP maupun Partai Golkar, Nelson-Hendra mendatangi kantor KPU Kabupaten Gorontalo. Mereka tiba sekitar pukul 15.00 WITA. Dan langsung menuju tempat pendaftaran.

Dalam konferensi pers Nelson mengatakan, 3 parpol non parlemen telah menyatakan untuk bergabung. Ketiga parpol tersebut masing-masing, PBB, Partai Garuda dan Partai Gelora. Nelson juga mengajak bapaslon dan masyarakat, agar menjadikan pilkada ini lancar dan aman.

Bersaing dengan positif dan sehat kata Nelson,agar dapat dilakukan secara bersama-sama. Rakyat kata dia, sudah melihat apa yang telah dilakukannya selama 5 tahun ini memimpin Kabupaten Gorontalo.

“Silakan rakyat menilai apa yang sudah saya lakukan selama ini,” kata Nelson didampingi Bakal Calon Wabup Gorontalo, Hendra Dadang Hemeto. (Opin)